RULES!

  • Pertanyaan ditinggalkan di bagian comment di bawah setiap posting.
  • Pertanyaan atau komentar tidak boleh menyinggung SARA dan hati =)
  • Penanya wajib meninggalkan identitas (nama dan jurusan) untuk menghindari spam.
  • Hanya pertanyaan yang memenuhi syarat nomor 1, nomor 2, dan nomor 3 di atas yang secara resmi akan dijawab oleh HUMAS OPK 2009.
  • Penanya tang tidak punya akun blogger bisa meninggalkan komen sebagai anonymous, tapi harus tetap meninggalkan identitas di dalam komentarnya.

Upcoming Event(S)

Wednesday, August 05, 2009

BRIEFING NON REG, KI, dan SNMPTN

Bagi MaBa FEUI program SARJANA PARALEL dan KELAS INTERNASIONAL, DAN SNMPTN YANG BELUM IKUT BRIEFING TANGGAL 4 KEMARIN,

Briefing utama OPK akan dilaksanakan pada:
hari/tanggal: Senin/ 10 Agustus 2009
tempat : Halaman Balairung UI, samping danau UI.
waktu : SETELAH LATIHAN PADUAN SUARA PROGRAM NON REGULER

Thanks,
Humas

7 comments:

  1. VOKASI ikut OPK nggak sih? mau tanya dong.. please dijawab

    ReplyDelete
  2. oh iya, gue Samuel anak D3 akuntansi keuangan. tolong dijawab ya, thanks

    ReplyDelete
  3. vokasi ga ikut opk,ada sendiri terpisah dari S1.
    bener kan?

    ReplyDelete
  4. KEPADA SEMUA MABA VOKASI
    semua maba vokasi tidak mengikuti kegiatan OPK FEUI 2009,
    dikarenakan vokasi memiliki kegiatan pengenalan kampusnya tersendiri,
    karena vokasi secara administratif langsung berada di bawah rektorat UI.

    TKS.

    ReplyDelete
  5. tika, managemen

    mau nanya kak, saya gak hadir pas briefing kki tgl 10 agustus, krn sakit.
    td saya udh nanya sm kakak panitia pas foto session yg pertama, ktnya nanti dtng aja pas briefing selanjutnya.
    apkh nanti akan ada briefing lg untk maba yg tdk dtng pada briefing thl 10 agustus?
    kapan di adakannya ya?
    kl tdk ada, berarti harus cari kelompok sendiri ya kak?

    trima ksh bnyk kak.

    ReplyDelete
  6. Dear, tika..

    Kamu sudah daftar ulang ke panitia OPK belum? Kalau belum, silahkan tinggalkan email kamu disini, nanti kamu akan dikirimkan form pendaftaran untuk diisi dan dikirim kembali ke email OPK..

    Nanti kamu akan diberitahu lebih lanjut mengenai kelompok OPK..

    Terima kasih,
    Humas

    ReplyDelete
  7. dhika s.d, ilmu ekonomi KI, yhvh_son@hotmail.com

    kak saya mau tanya, saya kan ikut KI gelombang 2 dan registrasi baru tanggal 12 jadi yang tanggal 10 blm bisa datang, jadi untuk kelompok dan tugas OPK itu bagaimana ya kak? karena saya hanya diberitahu oleh teman saya kalo ada briefing dan pembentukan kelompok
    tanggal 10 kemarin.

    tadi di postingan di atas, kakak menyebutkan daftar ulang di panitia OPK? saya juga belum DU di sana, saya sudah lampirkan email saja, mohon dikirim ke sana saja jika ada formulirnya. terima kasih banyak atas bantuannya

    ReplyDelete

counting down